-->

Notification

×

HMI Komisariat Psikologi UIN Bandung Laksanakan LK-1 Tahun 2021

Wednesday, 14 April 2021 | 10:43 WIB Last Updated 2021-04-15T03:41:43Z


Gambar : Suasana masa perkenalan calon anggota (MAPERCA) HMI Komisariat Psikologi UIN Bandung berlangsung hidmat. 


Selenggarakan LK 1, Antara Tugas Akademisi, Pandemi & Organisasi 

Bandung, journalnews.co.id - Kaderisasi HMI Komisariat terus menggeliat, Sebuah organisasi menjadi tolak ukur dalam kaderisasi anggota lokomotif utama hingga terus berjalan hingga saat ini di tengah-tengah sebuah kepengurusan di tuntut kompetensi menjalankan roda organisasi di samping tugas kuliah.(14/04) 


Vury menjelaskan sebagai bendahara komisariat

"Kegiatan ini bisa berjalan dengan dukungan semua pihak meskipun banyak tugas kuliah numpuk, gak semua pengurus bisa mempersiapkan karena tuntutan akademik, apalagi di jurusan Psikologi praktek psikodiagnostik banyak." ucap Vury mebjelaskan. 



"Rangkain dari Masa Perkenalan Calon Anggota (MAPERCA) pada tanggal 24-26 Maret 2021 hingga pelaksanaan LK 1 yang sempat tertunda dan dilaksanakan pada tanggal 08-11 April 2021, setelah dilaksanakan screening 29-31 Maret 2021, sebutnya." lanjutnya menambahkan. 


"Pengurus KOMPSI membuktikan terlaksananya LK 1 di Villa Galuh Cilenkrang dengan jumlah peserta sebelas orang setelah di laksanakan screening bisa di gelar dengan baik, bahwa tidak jadi halangan antara organisasi dan kuliah. " ujarnya dengan  naa serius. 



"Sayapun mengikuti arahan cabang, LK 1 dilaksanakan dengan Daring & Luring arahan BPL, dengan instrukur dari cabang dan alumni HMI komisariat Psikologi, sekaligus dalam persiapan TOR hasil diskusi dengan senior di grup WA KOMPSI." ungkapnya menerangkan. 


"Saya berharap dengan aktifnya mahasiswa di organisasi dan di kuliah bisa mejadi ajang belajar berproses Yakinkan dengan IMAN, Ushakan dengan Ilmu dan Sampaikan dengan AMAL. YAKUSA." pungkas Vury, yang juga bendahara HMI Komisariat Psikologi UIN Bandung mengakhiri.(ES/JF) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update