-->

Notification

×

KEDIAMAN KETUM PA 212 DILEMPARI BATU ORANG TAK DI KENAL

Thursday, 1 April 2021 | 14:00 WIB Last Updated 2021-04-01T07:00:11Z
Gambar: Slamet Maarif, Ketum PA 212


Jakarta, journalnews.co.id - Kediaman pribadi Ketua Umum Persaudaraan Alumni atau PA 212, Slamet Maarif di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat dilempari batu oleh orang tak dikenal pada Kamis (1/4) dini hari.

Ia pelemparan batu itu mengakibatkan kaca rumahnya pecah. Seluruh anggota keluarganya pun terkejut saat tidur.

"Itu terjadi pukul 01.59 WIB. Kami pas lagi tidur tahu-tahu dengar suara 'gumprang', kaca pecah. Kami bangun, kami lihat belakang tidak ada apa-apa, kemudian saya curiga," kata Slamet dalam keterangannya, Kamis (1/4).

Melihat kejadian itu, Slamet langsung mengecek rekaman kamera CCTV yang terpasang rumahnya. Ia melihat ada empat orang tak dikenal melempar batu ke jendela dari jarak sekitar dua meter.
"Pelakunya empat orang, pakai dua motor. Semua rapat, pakai helm, masuk dari arah sini [depan kompleks], lalu berputar, sampai sini lagi dia lempar, dia lari," kata dia.

Senada, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengaku telah mendapatkan kabar tersebut dari Slamet. Ia mengatakan pihaknya memang kerap mendapatkan teror dari pihak-pihak yang tidak dikenal.
"Memang begitu. Serangkaian teror kita biasa dapatkan seperti itu," kata Novel.
Teror pelemparan batu ke rumah Slamet bukan terjadi kali ini saja. Kejadian itu sempat terjadi pada 18 Februari 2020 lalu. Kala itu, rumahnya juga dilempari batu oleh orang tak dikenal sehingga kaca jendela rumahnya hancur. (F4071)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update