-->

Notification

×

Kondisi Jalan dan Dua Jembatan di Desa Munjul Sangat Memprihatinkan

Sunday, 25 April 2021 | 16:55 WIB Last Updated 2021-04-25T09:55:51Z
Gambar: Kondisi jalan dan jembatan yang terletak di Desa Munjul

Cianjur, journalnews.co.id - Kurangnya perhatian pemerintah kondisi jalan di daerah  Desa Munjul semakin parah begitu pun dengan dua jembatan penghubung jalan. Jika ditengah hari yang terik kondisi jalan dan jembatan tersebut sangat berdebu sedangkan jika dalam kondisi hujan di ruas-ruas jalan tersebut sering digenangi air dan hal ini tentu saja sangat mengganggu dan membahayakan para pengendara.
Gambar: Salah satu area jalan di Desa Munjul yang rusak


Adapun jalan tersebut merupakan penghubung sekaligus salah satu akses dari Kecamatan Sukaluyu menuju pusat kota Kabupaten Cianjur. Mengenai hal tersebut masyarakat sekitar berharap pihak Dinas terkait agar secepatnya memperbaikinya demi terciptanya kenyamanan lingkungan sekitar dan kenyamanan saat berkendara.

"Sudah lama jembatan ini rusak tapi hanya warga yang peduli membantu mengatur jalan sambil memberi batu karol ke jalan yang berlubang" ungkap Nur'asiah ( 49 ) selaku warga setempat pada Minggu Sore (25/04/21).

"Apalagi kondisi jembatan yang berada di Desa Munjul dan satu lagi lokasinya di Soreang, yang di takut kan oleh warga terjadi kecelakaan Karena keluar masuk mobil dan motor" jelasnya.

"Ditambah lagi jalannya kecil jadi kalau mau jalan harus menunggu mobil yang lewat duluan atau antri" tambahnya.

Oleh karena berbagai alasan tersebut, masyarakat sekitar berharap kepada pihak Pemda untuk segera turun tangan dan mengatasi persoalan yang dikeluhkan tersebut secepatnya.

"Saya meminta kepada pihak pemerintah supaya secepatnya memperbaiki jembatan atau jalan yang sudah rusak dan masyarakat meminta kepeda pihak Dinas PUPR untuk meninjau jalan tersebut" pungkasnya. (Dns)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update