-->

Notification

×

Orangtua Dari Korban Tersengat Listrik Datangi Kantor PLN Untuk Meminta Pertanggungjawaban

Wednesday, 7 April 2021 | 20:14 WIB Last Updated 2021-04-08T14:38:21Z




CIANJUR, journalnews.co.id - Keluarga korban sengatan listrik datangi pihak PLN UP3 unit pelayanan PLN Kabupaten Cianjur. Orangtua korban mengatakan dalam pembahasan pengaduannya bahwa, tidak pernah menerima pernyataan kekeluargaan dari pihak PLN, karena yang di tanda tangan oleh keluarga korban hanyalah kertas kosong yang tanpa adanya tulisan.(07/04) 


"Bahkan Rt 04 Bukit Pahlawan akan menggugat permasalahan ini, karena merasa di bohongi juga oleh pihak PLN, kenapa awalnya yang saya tanda tangani berupa kertas kosong, ko sekarang ada bahasa dari pihak perwakilan UP3 PLN, mengatakan bahwa permasalahan ini sudah kelar, ini pernyataan kekeluargaanya," pungkas Rt 04 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur  dengan nada kesal.



Dengan adanya pernyataan kekeluargaan, pihak keluarga lebih merasa dibohongi oleh Pihak PLN dan RW 02 Bukit Pahlawan, sementara pihak RW tidak mau memberikan keterangan terkait masalah ini, walau di hubungi oleh MBN Journal News  lewat telpon selulernya.


Diduga Ketua RW 02 Bukit Pahlawan telah bohongi warganya sendiri, dengan adanya surat pernyataan damai, maka pihak keluargapun geram saat tau pihaknya dibohongi oleh Oknum dari Perusahaan  Listrik Negara ( PLN ) Rayon Mande Kabupaten Cianjur.




"Apabila pihak PLN tidak bisa bertanggungjawab atas perbuatannya dan tidak meminta maaf pada pihak korban, maka saya selaku orangtua korban akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum." pungkas ayah korban.


Dengan adanya kecelakaan seperti ini, maka untuk kedepanya pihak PLN agar lebih tanggap lagi ketika ada laporan tentang permasalahan instalasi listrik, dan semoga tidak ada lagi korban kedua yang tersengat listrik diakibatkan oleh kelalaian para petugas PLN. (Rafli Hifayat) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update