-->

Notification

×

PENEMUAN MAYAT BAYI DI EMPERAN TOKO CIBADAK

Monday, 26 April 2021 | 19:32 WIB Last Updated 2021-04-26T12:32:23Z
Gambar: Ilustrasi by google image


SUKABUMI, journalnews.co.id - Warga Pasar Cibadak heboh dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan pedagang kopi emperan Blok E Nomor 14 Pasar Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi pada Senin pagi (26/4/21) Pukul 06.00 WIB

"Saya melihat ada dus ukuran besar berjejer di emperan toko kosong di Blok E Nomor 014. Saya pikir itu punya orang yang habis belanja disimpan. Setelah tadi siang pukul 14.30 WIB. Saya penasaran dan memberanikan diri untuk membukanya. Dan setelah dibuka ada bayi yang sudah tidak bernyawa" ujar Yana ( 35th) kepada wartawan.

Mulayana menjalskan, mayat bayi perempuan itu masih satu hari atau baru lahir dan masih menempel ari-arinya, emudian mayat bayi tersebut Di Bawa ke RSUD Sekarwangi oleh polisi guna pemeriksaan lrbih lanjut" jelasnya.

Senantara Itu Kepala UPTD Pasar Cibadak Darwis Santoso mengatakan, mayat Bayi berjenis perempuan Itu Di Temukan Oleh Pedagang Kopi Yang Berada Di Blok E nomer 14.

"Ditemukan Sekitar Pukul 14:30 WIB Kemudian Langsung Di Bawa aparat Kepolisian Polsek Cibadak Ke RSUD Sekarwangi" kata darwis. (Fzi)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update