-->

Notification

×

Petasan Lodong Picu Amukan Si Jago Merah, Sebuah Rumah Hangus Terbakar

Friday, 30 April 2021 | 21:16 WIB Last Updated 2021-04-30T16:25:52Z
Gambar: Sebuah rumah tengah dilalap amukan si jago merah.


Cianjur, journalnews.co.id - Si jago merah kembali melalap sebuah rumah dan satu unit sepeda motor. Kejadian tersebut berlangsung di Kampung Cinangsi RT 02/01 Desa Cinangsi Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, pada malam Jum'at (29/4/21) pukul 22:00 WIB.


Adapun kejadiannya bermula saat ponakan Omed (40) selaku pemilik rumah sedang memainkan lodong (paralon yang pakai spirtus) nahas saat sang ponakan bermain lodong tak jauh dari depot bensin milik Omed, api dari lodong tersebut dengan cepat menyambar ke rumah Omed dan melumat satu unit motor.

Tak lama setelah peristiwa berlangsung Polisi Desa (Poldes) Cinangsi Wawan (42) yang menerima laporan menerjunkan pemadam kebakaran (Damkar) yang bermarkas tak jauh dari lokasi Damkar.

Tak lama berselang tim Damkar pun tiba dilokasi dan langsung berupaya memadamkan amukan si jago merah. Adapun waktu yang diperlukan dalam penjinakan si jago merah tersebut berkisar satu jam penanganan.
Gambar: Tim pemadam sesaat setiba dilokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja kerugian di taksir mencapai angka puluhan juta rupiah.

"Semoga menjadi pembelajaran buat anak-anak kita agar tidak bermain lodong" ungkap Wawan poldes Desa Cinangsi di akhir wawancara kepada awak media. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update