-->

Notification

×

Ratusan Warga Desa Ciandam Kecamatan Mande Laksanakan Bakti Bersama

Friday, 2 April 2021 | 09:43 WIB Last Updated 2021-04-02T02:43:57Z

 


CIANJUR, journalnews.co.id - Ratusan warga Deesa Ciandam bakti bersama pada Jum'at (02/04/2021) di area Kampung Sirnalayung Rt 02/05 Desa Ciandam Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.



Dalam rangka gotong royong membongkar akar kayu mahoni, agar jalan di wilayah Kampung Sirnalayung bertambah lebar, pelaksanaan ini atas dasar perintah Kepala Desa, serta atas dasar ke inginan masyarakat demi mendukung kemajuan desa untuk masyarakat, karena tanpa adanya kesatuan dan persatuan, atau kesadaran masarakat untuk mendukung suatu program yang akan berkembang di wilayah Desa Ciandam.



Mandor Deni selaku sesepuh dalam acara ini membenarkan terkait gotong royong bersama masarakat, adalah betul apa adanya, karena kekompakan ini atas dasar perintah Kepala Desa Ciandam, bahkan atas dasar kesadaran masyarakat," pungkasnya.



Disisi lain memang Desa Ciandam akan mendapat program pengecoran jalan, dengan panjang kurang lebih 3,5 KM hingga Kampung Baduga.



Program ini akan di laksanakan oleh para TNI, yang dinamakan program TMMD.

Bahkan kepala Desa ciandam Elin meyakini bahwa jalan ini akan di bangun/ di kerjakan oleh TMMD, itupun sekitaran bulan 6 atau bulan 7 thn 2021.



Harapan masyarakat terkait perencanaan pembangunan jalan di Desa Ciandam ini, semoga terealisasi, dan semoga Desa Ciandam untuk kedepanya bisa lebih maju lagi," pungkas Jafra masarakat. (Rafli Hidayat) 

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update