-->

Notification

×

Satkoryon Banser Cianjur Kota Bagikan 100 Menu Takjil Buka Puasa

Friday, 30 April 2021 | 19:16 WIB Last Updated 2021-04-30T12:16:21Z



Foto: Satkoryon Banser Cianjur Kota Bagikan 100 Menu Takjil Buka Puasa.


Cianjur, journalnews.co.id: Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama Kecamatan Cianjur Kota mengisi Ramadhan dengan aksi peduli sosial. Mereka membagikan 100 paket takjil pada hari Rabu (28/5/2021) di depan Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.


Jalanan yang menjadi pusat pengguna kendaraan itu nampak ramai oleh atribut bernuansa hijau dan loreng khas Banser. Mereka menyisir sudut-sudut jalan sambil menyapa pengguna jalan sekaligus membagikan bingkisan takjil untuk berbuka puasa.


Koordinator kegiatan, Sumarta, menuturkan pembagian takjil yang dilakukan Satkoryon Kecamatan Cianjur Kota merupakan aktivitas rurin setiap Bulan Ramadhan.


“Alhamdulillah hal ini biasa kami lakukan setiap bulan puasa. Takjil yang dibagikan merupakan hasil swadaya anggota dan donatur serta sudah berjalan rutin,” ungkapnya.


Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cianjur Kota Irfan Hilmi mengatakan kegiatan ini menunjukkan sikap Banser yang mau berbagi terhadap saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa.


“Kami berharap jalinan kebersamaan antar anggota Banser dengan masyarakat bisa terus dijaga dan semuanya mendapat berkah dari Bulan Ramadhan,” ujar Irfan Hilmi.


Di tempat terpisah, Kepala Satuan Koordinator Cabang (Kasatkorcab) Banser Kabupaten Cianjur Dede Badri mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pembagian takjil yang digagas para kader Banser Kecamatan Cianjur Kota.


“Ini sungguh hal yang luar biasa. Apresiasi yang sebesar-sebesarnya untuk Satkoryon Banser Kecamatan Cianjur Kota. Semoga bisa menjadi contoh tauladan untuk Satkoryon Banser lain di wilayah Cianjur untuk berbagi kepada sesama,” pungkas Dede Badri. (Wandi)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update