-->

Notification

×

SEORANG PRIA DITEMUKAN MENINGAL DENGAN SEJUMLAH LUKA TUSUKAN

Saturday, 3 April 2021 | 16:24 WIB Last Updated 2021-04-03T09:24:16Z
Gambar: Ilustrasi pembunuhan


PADANG - journalnews.co.id - Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di beberapa bagian tubuh di dapur sebuah warung  kawasan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Jumat (2/4/2021) kini masih ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kuranji.

Polisi menduga, peristiwa ini adalah kasus tindak pidana pembunuhan. Kapolsek Kuranji, AKP Sutrisman menyebut, dugaan sementara peristiwa itu merupakan kasus tindak pidana pembunuhan.


“Saat ini masih dalam penyelidikan, pada mayat tersebut ditemukan sejumlah luka dan banyak darah, namun belum bisa kita pastikan lukanya di mana,” ujar Sutrisman, Sabtu (3/4/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (2/4/2021). Korban pertama kali ditemukan oleh istri si pemilik warung dalam keadaan tewas bersimbah darah.

Diketahui, korban ini berinisial G 27 tahun merupakan warga Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Korban juga diketahui bekerja sebagai tukang servis Handphone.
Menurut keterangan saksi di lokasi, kata Sutrisman, korban ini ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumahnya.

Saat itu, saksi yang bernama Ihsan menyebutkan, korban terlihat sudah tergeletak dalam kondisi berlumuran darah.

“Ketika dia ke dapur terlihat korban sudah tergeletak dalam kondisi berlumuran darah, kemudian meminta tolong kepada warga sekitar, lalu datang dua orang yang sudah lansia melihat ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Sutrisman.
Saat ini, jasad korban sudah di evakuasi ke rumah sakit (RS) Bhayangkara. Petugas Polsek Kuranji dan Tim Inafis Polresta Padang sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi. (FICH)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update