-->

Notification

×

Tiang Listrik Hampir Rubuh PLN Masih Tetap Acuh

Wednesday, 21 April 2021 | 22:29 WIB Last Updated 2021-04-21T15:42:28Z


Gambar: Tiang Listrik Hampir Rubuh PLN Masih Tetap Acuh, padahal ini berpotensi mengancam jiwa bagi siapa saja yang melintasi kawasan tersebut. 


Cianjur, journalnews.co.id: Kondisi tiang beton PLN sangat menghawatirkan, dengan kondisi kemiringan yang tajam. Tiang beton PLN yang sudah miring 60 derajat ini sangat dicemaskan masyarakat di Kampung Cijati RT. 003/03 Desa Mekar Mulya Kecamatan Cikalong.



Gambar: Ekurniawan, sudah 4 kali melaporkan ke PLN terkait tiang listrik yang miring, namun belum add respon baik.

Gambar: Yayan (40) mencemaskan kondisi tiang PLN rubuh karena tanah terkikis air hujan.


Salahsatu Warga, Kurniawan (46) yang juga  staf Desa Mekar Mulya sangat kecewa kepada pihak PLN. Ia dan beberapavwarga sudah beberapa kali melaporkan ke pihak PLN namun tidak ada tindakan. Hal ini sudah berlangsung hampir satu tahun lebih. Tiang beton yang miring ini merupakan jaringan pendistribusian pasokan sentral listrik untuk Desa Mekar Mulya, dan sekitarnya.


Hal senada juga diungkapkan Yayan (40) yang merupakan Ketua Karang Taruna setempat, kekecewaan cukup mendalam nampakbdiraut wajahnya terhadap Manajemen PLN, kenapa pelaporan sudah empat kali tapi tidak ada tindakan juga. Besar harapan warga Desa Mekar Mulya kepedulian dan tindakan cepat dari pihak PLN untuk membenahi posisi tiang listrik tersebut. Mengantisipasi sebelum jatuhnya korban jiwa, jauh lebih baik daripada pura-pura panik ketika terjadi kecelakaan terhadap warga. 


"Jadi jangan menunggu korban berjatuhan dulu lantas semua sok sibuk dan sok peduli. Benahilah sekarang juga." Pungkasnya. (Ben)

No comments:

Post a comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update