-->

Notification

×

Bupati/Wabup Resmi Dilantik, Kades Warudoyong Optimis Cianjur Lebih Gemilang

Wednesday, 19 May 2021 | 11:02 WIB Last Updated 2021-05-19T04:05:02Z
Gambar: Kantor Desa Warudoyong.

Cianjur, journalnews.co.id - Bupati dan Wakil Bupati Cianjur secara resmi baru saja dilantik pada Selasa (18/5). Sebagai kepala daerah Cianjur yang terpilih dengan masa bakti 2021-2026, Ucapan selamat kepada pasangan H. Herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin terus mengalir dari berbagai tokoh kalangan masyarakat di wilayah Cianjur.

Sebelumnya ucapan Selamat pun diungkapkan juga oleh banyak kepala desa di Cianjur, pun demikian yang diungkapkan oleh Kades Warudoyong Nanang Lukman saat dikonfirmasi dikantor desa.

"Saya ucapkan selamat dan sukses atas terpilih (dilantiknya) Bapak H. Herman Suherman dan Bapak H. TB Mulyana Syahrudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2021-2026" ucapnya.


Dalam penuturannya yang lebih lanjut, Ia juga berharap, dibawah kepemimpinan H. herman Suherman dan TB Mulyana Syahrudin Cianjur bisa lebih maju, mandiri dan religius serta berakhlak mulia.

Seperti halnya yang diungkap para tokoh Cianjur lainnya, Nanang Lukman berharap Kabupaten Cianjur dapat lebih maju dari berbagai bidang baik itu sosial, budaya pendidikan kesehatan, infrastruktur, mandiri dari segi ketahanan pangan, ekonomi serta berbagai sektor kehidupan lainnya.

Tentunya kemajuan dan kemandirian tersebut juga, mesti dibarengi dengan sikap religius serta berakhlak mulia sebagaimana yang sudah diajarkan oleh leluhur Cianjur terdahulu.

Selain itu, Ia juga meyakini bahwa terpilihnya Bupati dan wakil Bupati periode 2021- 2026 akan membawa Cianjur kearah yang lebih gemilang. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update