-->

Notification

×

Dampak Perekonomian Lemah Apapun Dilakukan Demi Menghasilkan Rupiah

Wednesday, 26 May 2021 | 16:20 WIB Last Updated 2021-05-27T08:15:52Z


Cianjur, journalnews.co.id - Setelah dibangun dan di resmikannya jembatan penghubung antara Desa Sukaluyu, kecamatan Sukaluyu, Desa Langensari, kecamatan Karang tengah dan kabupaten Cianjur Jabar, Olih (40) asal Kampung Pasir Kacung Desa Sukaluyu kecamatan Sukaluyu, dari awal pembangunan sampai diresmikan jembatan tersebut, pada hari minggu (09/05/21) Olih rela menjadikan salahsatu pengurus atau penjaga jembatan sekaligus menjadi ahli perawatan jembatan tersebut.



Atas dasar keikhlasan dalam hati yang tulus, Olih yang tinggal di kampung Pasir Kacung yang tidak jauh dari lokasi jembatan tersebut, dengan rela menghabiskan waktu duduk di bangku ujung jembatan bermodalkan tulisan "KEROPAK UNTUK PERAWATAN JEMBATAN MOHON PENGERTIANNYA" sambil memantau warga masyarakat yang melintas menyebrangi jembatan gantung tersebut. Tak elok bagi Olih terkadang ada juga orang yang takut disaat mau menyebrang, maka Olih lah yang selalu siap untuk membantu dan untuk dampingi penyebrangan.



Saat ditemui dan di wawancara oleh pihak media pada Rabu (26/05/21) Olih pun menjelaskan, "Dari awal munculnya musibah wabah pandemi covid-19 yang semakin merajalela, saya pribadi sempat kebingungan harus bagaimana untuk bisa bertahan hidup dalam situasi serba susah, perekonomian pun semakin parah apa lagi tidak punya modal, yang ada modal aja hampir kebingungan. Maka saya berinisiatif untuk menghabiskan waktu dengan modal keikhlasan disertai keinginan untuk menjaga dan merawat jembatan gantung ini, harapan saya semoga pemerintah dapat memperhatikan selain biaya pembangunan jembatan juga biaya untuk perawatan pun ada, sama siapa lagi kalau bukan sama kita." Pungkas obrolan Olih. (H. Asep MR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update