-->

Notification

×

DPD GEMA Mathla'ul Anwar adakan Literasi Ramadhan dengan DPC se-kabupaten Bogor

Saturday, 8 May 2021 | 11:40 WIB Last Updated 2021-05-08T04:40:15Z


Foto: Jajaran DPD GEMA Mathla'ul Anwar adakan Literasi Ramadhan dengan DPC se-kabupaten Bogor.


BOGOR, journalnews.co.id: Silaturahmi Membangun Kebersamaan, menjadi tema dalam Literasi Ramadhan sekaligus Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan DPD Generasi Muda (GEMA) Mathla'ul Anwar Kabupaten Bogor di kediaman Ketua Gema MA. Leuwiliang, Jumat (07/05/2021)


Acara buka puasa yang diikuti oleh Seluruh ketua Dewan Pengurus Cabang se-kabupaten juga dihadiri oleh AzwarAnas, selaku dosen Di Institut Ummul Quro Islam Bogor.





Foto: Berpose bersama pasca berbuka, Gema MA Kab.Bogor merajut asa merangkai cita menggapai Ridha Illahi melalui pemberdayaan potensi umat. Gema MA selalu teerdepan dalam menjaga ukhuwah dan persatuan bangsa.


Ketua Umum DPD GEMA MA, Achmad Hery saat memberikan sambutan mengatakan bahwa melalui buka puasa bersama semoga dapat memperkuat soliditas antar pengurus DPC Generasi Muda Mathla'ul Anwar yang ada di Bogor.


"Semoga dengan adanya Kebersamaan tidak hanya bicara dalam lingkup kegiatan saja, namun dalam acara lainnya pun dapat terjalin baik. "ujarnya.


Selain itu Azwar Anas menambahkan juga

"Ini merupakan bagian yang mungkin saja kecil, tetapi dapat memberikan efek yang besar, "

Beliau berharap kegiatan seperti ini tidak hanya pada bulan puasa, namun juga pada lain hari di luar bulan ramadhan.


Acara buka puasa itu juga diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Sekjen PDMA Dede Fahruroji.


Di samping itu acara diakhiri dengan pembagian bingkisan sebagai bentuk cindera hati dari ketua DPD GEMA MA dan jajaran pengurus terhadap para pengurus DPC di Kabupaten Bogor. (RM)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update