-->

Notification

×

Fasilitas Kantor Desa Kamurang Dirusak Orang Tak Dikenal

Saturday, 8 May 2021 | 16:38 WIB Last Updated 2021-05-08T09:52:44Z

Gambar: Pagar desa yang dirusak orang tidak dikenal.


Cianjur, journalnews.co.id - Telah terjadi Perusakan fasilitas publik oleh oknum tidak bertanggung jawab di area jalan Desa Kamurang Gembongsari Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur pada Selasa (7/5/2).

Adapun perusakan tersebut berupa perusakan pagar kantor Desa Kamurang, papan nama (plang) dan tanaman hias. Akibat perusakan tersebut keadaan di luar kantor Desa Kamurang menjadi berantakan. Sedangkan kejadian perusakan tersebut sekitar pukul 20.00 WIB.
Gambar: Papan nama (plang) yang dirusak.
Gambar: Tanaman hias yang dirusak.


Udai (40) salah satu petugas yang merupakan bekerja di Desa setempat sebagai Lindungan Masyarakat (LINMAS), Pengrusakan Desa Kamurang menerangkan, dari kejadian tersebut tidak ada barang dari kantor desa yang hilang

"Tidak ada barang yang hilang pak" ungkap Udai,

"Entah apa modus orang yang tak bertanggung jawab ini hingga melakukan perusakan di Desa kamurang" tambahnya.

Mengetahui insiden tersebut, Andi selaku kades Kamurang melaporkan ke pihak Polsek Cikalong Kulon, Tak lama berselang petugas dari Polsek Cikalong Kulon dipimpin oleh IPTU Dadang langsung gunu penelusuran lebih panjut.

Hasil dari penyelidikan sementara, pihak kepolisian sudah mengantongi beberapa bukti dan meninta keterangan dari para saksi sedangkan identitas pelaku masih tahap penyelidikan. (Ben/DN)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update