-->

Notification

×

KB FKPPI Cibeber Giat Berbagi di 'Jum'at Berkah'

Saturday, 1 May 2021 | 04:01 WIB Last Updated 2021-05-01T11:42:15Z
Gambar: Keluarga Besar Forum Komunikasi putra putri Purrnawirawan TNI-Polri, Rayon Cibeber tengah berbagi di Jum'at berkah.


Cianjur, journalnews.co.id - Keluarga Besar Forum Komunikasi putra putri Purrnawirawan TNI-Polri, Rayon Cibeber melaksanakan 'Jum'at Berkah berbagi' pada Jum'at (30/4/21).

Pelaksanaan ini berupa pembagian makanan box dan takjil untuk berbuka Puasa kepada para santri pompes Al-Muhtariah di kp Bagogog desa ci salak dan Pompes Al Mu'min di kp.Babakan jampang desa cimanggu serta pompes
NURUSA'ADAH di Kampung Pesantren, Desa Cimanggu,

Kegiatan ini digagas Rayon KB FKPPI Cibeber dengan tujuan mencari berkah dihari jum’at. Di Bulan penuh pengampunan ini bulan suci Rhomadhon

”Alhamdulilah sangat antusias 35 para Anggota saat memberikan makanan, sebanyak 200 Nasi Box dan 200 takjil" kata Firman Soemarna Atmadja selaku KB FKPPI Rayon Cibeber.

"Dengan dilaksanakannya jum’at berkah berbagi, diharapkan kepada seluruh anggota, termotifasi juga tersentuh terhadap kepedulian sosial di bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan" tambahnya.

”Terutama kepada para santriwan santri wati di kalah membutuhkan suatu berkah apalagi ditengah pandemi Covid-19,” ujar ketua KB FKPPI Rayon Cibeber yang akrab disapa Firman.

Menurut para santri pompes Nurusaadah mengapresiasi kegiatan jum’at berkah berbagi, menurutnya ini adalah kegiatan positip, sebagai bentuk kepedulian antar sesama umatnya.

“Terimakasih keluarga besar KB FKPPI Rayon Cibeber mau peduli terhadap pompes Nurusaadah" ujar salah satu pengurus

Di tempat terpisah, Ketua Rayon mengungkapkan, mengapresiasi adanya ide dan gagasan dari Rekan KB FKPPI Rayon Cibeber

”Ya tentunya kami dukung, ini sebagai bukti nyata yang harus diapresiasi,” ungkap Firman.

"Ia berharap, keluarga besar FKPPI Rayon Cibeber melaksanakan kegiatan tidak hanya di sini saja, tetapi dilakukan disemua wilayah Rayon" pungkasnya. (sapta)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update