-->

Notification

×

GIBAS Resort Cianjur Bagikan Takjil Serta Santuni Yatim dan Jompo

Wednesday, 5 May 2021 | 21:05 WIB Last Updated 2021-05-05T14:31:43Z
Gambar: Jajaran Gibas Cinta Damai saat santuni anak yatim-piatu dan jompo.


Cianjur, Journalnews.co.id - GIBAS Cinta Damai Resort Kabupaten Cianjur bagikan santunan terhadap puluhan anak yatim dan jompo juga kaum duapa pada hari Rabu (5/5/21), yang bertempat di sekretariat GIBAS Resort Cianjur bekerjasama dengan GIBAS PAC Sektor Karangtengah, tepatnya di Kampung Joglo Jln. Didi Prawira Kusumah Desa Sukamanah Kecamatan  Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Gambar: Anggota GIBAS saat santuni Lansia dan jompo.

Acara ini dilaksanakan tepat pukul 16.00 WIB, dilanjutkan dengan pembagian takjil yang dilengkapi masker yang senantiasa mengacu pada peraturan pemerintah dengan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.
Gambar: Anggota GIBAS saat memberikan masker kepada pengendara sepeda motor.


Pembagian ini diberikan secara langsung kepada masyarakat baik pejalan kaki maupun pengendara yang lewat.

Kekompakan dan kesolidan yang dibuktikan oleh jajaran pengurus maupun anggota juga para Srikandi bukan hanya dari tingkat resort saja, bahkan para pengurus GIBAS PAC Sektor kecamatan lainpun yang selanjutnya diteruskan dengan buka bersama (Bukber) semua jajaran. 

Kegiatan tersebut mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, khususnya masyarakat sekitar ataupun dari luar wilayah.

Disela acara, Yudi Dharmawan, S.M selaku Ketua GIBAS Resort Kabupaten Cianjur  menuturkan kepada awak Media JN kaitan dengan kegiatan yang dilaksanakan Berupa Bakti sosial ini, bukan hanya kali ini saja, kegiatan yang dilakukan sejak dari awal bulan Ramadhan dengan berbagi takjil.
Gambar: Yudi Dharmawan S.M Ketua Resort Cianjur dan Erik Pratama selaku Ketua Resort Karangtengah.


"Sejak dari mulai tanggal 20 Ramadhan, Alhamdulilah berkat dukungan serta kerja keras juga bantuan dari semua jajaran dan kepengurusan, kami bisa berbagi berupa santunan bagi anak yatim dan jompo juga  kaum duafa dengan lokasi atau tempat yang berpindah-pindah" ujar Yudi Dharmawan, S.H

"Kamipun berencana kegiatan ini mudah-mudahan bisa sampai ke hari terakhir di bulan Ramadhan tahun 1442 Hijtiah, tak lain harapan kami dengan kegiatan ini mudah-mudahan sedikit banyak dapat mengurangi beban mereka." tutur ketua Gibas yang akrab disapa Yudi.

Selain Yudi, ketua Gibas sektor kecamatan Karang Tengah, Erik Pratama juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada setiap jajaran GIBAS Resort Cianjur karena sudah menebar kebaikan di bulan suci ini 

"Ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Ketua GIBAS Resort Cianjur yang telah membantu meringankan beban dari anak yatim dan para jompo yang ada di wilayah kami" ungkap Erik.

Ia juga berharap Gibas Cinta Damai lebih maju serta senantiasa hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga GIBAS Cinta Damai Semakin maju untuk ke depanya serta agat senantiasa bisa dirasakan dan hadir di tengah masyarakat" pungkas Erik. (Gun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update