-->

Notification

×

Kades Banyuasih Bagikan BLT DD, Babinsa/Babinkhamtibmas Monitoring

Friday, 7 May 2021 | 16:27 WIB Last Updated 2021-05-07T09:27:49Z


Karawang, journalnews.co.id - Guna memberikan rasa aman dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Babinsa 0407/Jatisari, Kodim 0604/Karawang bersinergi bersama Babinkamtibmas turun langsung monitoring Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD di Aula Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jumat (07/05/21).

Kades Banyuasih Abdul Rohim mengucapkan terimakasih atas kehadirannya Babinsa dan Babinkamtibmas dalam rangka monitoring kegiatan BLT DD yang dilaksanakan hari ini.

"Hari ini telah dilaksanakan Penyaluran BLT DD Tahap 1 Bulan Ke-2, dengan nominal masing-masing penerima sebesar Rp.300.000 / KPM, adapun data Jumlah penerima Dana BLT DD untuk Desa Banyuasih adalah 191 KPM,"ujar Kades.

"Semoga dengan BLT DD ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat saat di masa pandemi covid 19,"harap Kades.

Monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) DD tersebut dilakukan oleh Serda Yogi Babinsa Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang bersama Bripka Rahman Babinkamtibmas Polsek Banyusari.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa berpesan di tengah pandemi ini kepada warga yang mengambil penyaluran BLT DD saat ini, jangan sampai menimbulkan krumunan saat pengambilan dan tetap patuhi prokes untuk keselamatan kita dari penyebaran virus covid-19.

Senada dengan Bripka Rahman Babinkamtibmas Desa Banyuasih mengatakan, bersama Babinsa hadir guna menjaga kelancaran dan keamanan dalam kegiatan penyaluran BLT DD ini, dan kepada warga agar tetap waspada dalam melaksanakan aktifitas, serta menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Irone)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update