-->

Notification

×

Kades Warudoyong Pimpin Langsung Pembagian BLT DD Tahap I

Wednesday, 19 May 2021 | 09:59 WIB Last Updated 2021-05-19T02:59:26Z
Gambar: Kades Watudoyong, Nanang Lukman saat menjelaskan terkait BLT DD tahap I

Cianjur, journalnews.co.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Warudoyong Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur laksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahun anggaran 2021. Pelaksanaan ini dilakukan pada hari Rabu (19/05/2021) di aula desa dan dipimpin langsung oleh Nanang Lukman selaku kepala Desa Warudoyong.

Nanang Lukman menjelaskan untuk pembagian BLT tahap satu ini, masyarakat yang menerima berjumlah 120 Orang dan nominal dana BLT ini Rp.300.000,-.

Selain itu, penerima dana BLT ini di setiap ke-RT-annya mencapai 4 Kepala keluarga (KK). Adapun angaran BLT tahap I ini dari Dana Desa (DD).

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat di wilayah nya, dan pembagian ini tepat sasaran" ungkap Nanang Lukman saat dikonfirmasi di Desa Warudoyong.

Masyarakat penerima BLT pun tersenyum bahagia, karena menurut mereka apa yang di lakukan kades Warudoyong ini memanglah tepat sasaran, kerena melalui prosises seleksi yang ketat oleh jajaran Staf Desa Warudoyong.

Selain daripada itu, Kades yang akrab disapa Nanang tersebut juga menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat usai melaksanakan BLT tahap I akan disegerakan melaksanakan BLT tahap II. 

"Pembagian ini tahap I, dan setelah selesai pembagian ini Kami akan langsung merapatkan barisan membahas untuk pelaksanaan BLT tahap II" jelasnya.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan ada pembagian BLT tahap II" pungkas Kades Warudoyong tersebut. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update