-->

Notification

×

KB FKPPI X 0703 Cibeber Wakafkan Kitab Suci Al-Qur'an Kepada Para Santri

Thursday, 6 May 2021 | 00:46 WIB Last Updated 2021-05-05T17:46:51Z
Gambar: KB FKPPI rayon X-0703 Cibeber saat mewakafkan Al-Qur'an kepada santri Al-Hidayah.


Cianjur, joirnalnews.co.id - Bakti nyata KB FKPPI rayon X-0703 Cibeber wakafkan Al-Qur'an kepada santri mesjid dan madrasah Al-Hidayah yang berlokasi di Kampung Pasir Halang Desa Cibaregbeg Kecamatan Cibeber pada hari Rabu (5/5/21).

Penyerahan ini di terima langsung oleh ketua DKM serta para santri Madrasah Al- Hidayah guna keperluan belajar membaca dan mengkaji Al-Qur'an bagi para santri.

Dalam kesempatan bulan suci Ramadhan ini, yang dimana moment sangat baik untuk meningkatkan membaca Al-Qur'an guna memperkuat iman dan taqwa terhadap-Nya. Sebelumnya hal inilah ysng menjsdi inisiatif  jajaran Anggota KB FKPPI rayon X-0703 Cibeber sebelumnya, namun saat ini sudah terealisasikan sesuai yang diharapkan berbagai pihak.

"Perlu diketahui kedekatan dan keakraban KB FKPPI dengan pihak pondok pesantren sudah terjalin lama dan masih bisa bertahan baik hingga saat ini, hal ini tidak terlepas dari peran serta para anggota yang selalu bersahaja dalam setiap acara program amal berkah kebaikan" Pungkas Firman selaku ketua KB FKPPI rayon X-0703 Cibeber. (Sapta)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update