-->

Notification

×

KUNJUNGAN KERJA DAN AGENDA PRESIDEN JOKOWI

Monday, 17 May 2021 | 17:05 WIB Last Updated 2021-05-17T10:05:08Z

RIAU, journalnews.co.id - Presiden Joko Widodo dijadwalkan melaksanakann kunjungan kerja ke Provinsi Riau pada Rabu 19 Mei 2021 mendatang. Hal tersebut disampaikan Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartanto saat rapat koordinasi (Rakor) persiapan Kunker Presiden RI ke Provinsi Riau secara virtual yang dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, serta sejumlah pejabat Forkompimda lainnya di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu (17/5/21).

Heru menyampaikan bahwa terdapat tiga agenda dari kunjungan presiden Jokowi ke Riau kali ini, pertama meninjau langsung lokasi pembangunan jalan tol Bangkinang Pekanbaru. Kedua, memberikan arahan langsung kepada Gubernur, Bupati dan Walikota se-provinsi Riau yang digelar di gedung daerah Balai Sarindit, terakhir meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Gelanggang Olah Raga Remaja Pekanbaru.

"Presiden akan menuju ke lokasi pembangunan jalan tol Bangkinang Pekanbaru, kemudian memberikan arahan langsung kepada Gubernur, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau, setelah itu langsung menuju ke GOR remaja untuk memantau vaksinasi",ujarnya.

Dalam agendanya, presiden juga dijadwalkan untuk mencicipi masakan khas melayu di salah satu restoran di Kota Pekanbaru.

Presiden dan rombongan menuju ke rumah makan khas melayu untuk makan siang", tutupnya.

Setelah selesai berkunjung di Riau, sesuai rencana, Jokowi langsung  bertolak menuju Provinsi Kepulauan Riau. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update