-->

Notification

×

LAPMI Cabang Kota Bogor Selenggarakan Diskusi Publik Secara Virtual

Tuesday, 4 May 2021 | 03:46 WIB Last Updated 2021-05-04T09:10:44Z

Gambar : Leaflet kegiatan diskusi publik secara online yang diselenggarakan LAPMI Cabang Kota Bogor. 


Bogor, journalnews.co.id - LAPMI Cabang Kota Bogor akan selenggarakan diskusi publik secara online pada Selasa (04/05/2021). Diskusi publik yang bertema Peran Pemerintah Dalam Upaya Penangkalan Radikalisme Generasi Milenial Melalui Media Sosial akan diisi oleh, Brigjen Pol. Ahmad Nurwakhid (Direktur Pencegahan BNPT), Teddy Khumaedi, S.Sos.I., M.Ag. (Akademisi dan pengurus FKDM Provinsi Jawa Barat), dan Aru Prayogi (Direktur Bakornas LAPMI PB HMI). 


Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan keilmuan khususnya bagi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Diskusi ini dilakukan secara virtual antara lain, untuk menghindari kerumunan  dan memutus rantai penyebaran Corona. Diskusi publik ini dimulai pada Pukul 14:30 WIB dan berakhir pada Pukul 16:30 WIB. 


"Diskusi ini sangat bagus untuk menambah wawasan dan keilmuan, semoga semua berjalan lancar dan kedepannya generasi milenial bisa menjadi bagian dari kemajuan Indonesia." ujar salahsatu kader HMI yang tidak ingin disebutkan namanya.(JF/RK)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update