-->

Notification

×

LSM BARAK Indonesia MADA Cianjur Ucapka Selamat Pada Bupati Cianjur

Thursday, 20 May 2021 | 09:36 WIB Last Updated 2021-05-20T02:39:29Z

 Gambar : Irwan Setiadi Ketua LSM BARAK Indonesia Mada Cianjur. 

Cianjur, journalnews.co.id - Pasca pelantikan Bupati beberapa waktu lalu, banyak lembaga swadaya masyarakat (LSM)  begitupun LSM BARAK MADA Cianjur. Hal ini langsung disampaikan oleh Irwan Setiadi, ST. Saat ditemui di SK'O Cafe Kelurahan Sayang Kabupaten Cianjur, Kamis (20/05). 



"Kami keluarga besar LSM BARAK INDONESIA Markas Daerah Cianjur mengucapkan selamat dan sukses kepada Bpk. H herman suherman dan Bpk.Tb Mulyana Syahrudin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2021 s/d 2026 agar bisa membawa Cianjur lebih maju dan lebih baik. Kami disini yang berdiri di organisasi kontrol sosial akan ikut mengawal kebijakan dan program-program pemerintah agar tepat sasaran, dan jangan sampai anggaran tersebut menjadi bahan bancakan oknum-oknum yang tidak menginginkan perubahan Cianjur." ungkap Irwan Setiadi. 




"Di  Kabupaten Cianjur masih banyak yang harus diperbaiki, dari sisi pendidikan, tingkat kemistinan, dan lainnya. Semoga dengan telah di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati bisa membawa dan mengemban amanah masyarakat yang telah di percayakan. Pada intinya kami sebagi kontrol sosial akan terus ikut mengawal bagaimana aliran anggaran tersebut dari hulu sampai kehilir, dengan acuhan UU KIP ( keterbukaan informasi publik) dan mekanisme hukum yang berlaku di negara kita." tambahnya.



"Semoga kedepan Cianjur bisa menjadi kabupaten percontohan dan bisa membuktikan bahwa Cianjur benar-benar sugih mukti. Saya harap pemerintah jangan pernah alergi dengan adanya kontrol sosial, karena kami bertujuan untuk sama-sama menjaga dan memajukan Cianjur. Aspirasi masyarakat  kami harap bisa di realisasikan oleh pemangku kebijakan yang telah di lantik, dan tetap dengan transparansi yan wajib di ketahui publik atau masyarakat umum." pungkasnya.(Dns/Das) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update