-->

Notification

×

LSM BARAK Indonesia Mada Cianjur Realisasikan Pengabdian Sosial

Monday, 10 May 2021 | 03:53 WIB Last Updated 2021-05-10T02:48:09Z

Gambar: LSM Barak tengah berbagi dalam kebersamaan bersama Masyarakat Cianjur.

Cianjur, journalnews.co.id - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) BARAK Indonesia Mada Kabupaten Cianjur merealisasikan kegiatan sosial dengan tema indahnya kebersamaan dan berbagi di Bulan Suci Ramadhan, yang berlokasi di Cafe S'ko Kelurahan Sayang Kabupaten Cianjur, Minggu (09/05). 

Dalam pelaksanaannya yang lebih memprioritaskan mengenai peningkatan kekompakan dan kesolidan di tubuh lembaga itu sendiri demi menjaga nama baik marwah lembaga, bahwa BARAK harus bisa hadir ditengah masyarakat bahkan harus senantiasa bisa berbaur dengan masyarakat, agar bisa membantu urusan dan kepentingan masyarakat secara langsung dan dapat di rasakan oleh masyarakat secara riil.

Selain itu target yang paling utama di bulan Suci Ramadhan BARAK harus senantiasa bisa berbagi kebaikan seperti berupa kegiatan Bakti Sosial.

Gambar: Irwan Setiadi, ST Ketua BARAK MADA Cianjur tengah bakti sosial dan santuni anak yatim.
Gambar: Salah satu jajaran pengurus BARAK tengah berbakti sosial.

Akhirnya apa yang menjadi rencana di buktikan oleh semua pengurus dan jajaran anggota BARAK Indonesia itu sendiri, mereka dengan kompak melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan takjil dalam waktu empat hari berturut-turut. 

Pada hari pertama berbagi takjil dan nasi kotak pada tanggal sebelumnya yang di bagikan di beberapa titik ruas jalan kota Cianjur, dan hari berikutnya berbagi takjil yang berpusat di tugu padi perapatan ancagoong, diteruskan pada hari ketiga pada hari Sabtu (8/6/21).

Pada hari Sabtu tersebut, kegiatannya lebih spesial karena jajaran LSM Barak juga melaksanakan santunan bagi anak yatim/piat dan juga sembako bagi para jompo. Ada pun tempat pelaksanaannya di Caffe S'KO yang beralamat di Jln. Prof. Moh Yamin Sayang Cianjur dan di teruskan dengan berbagi Nasi kotak bagi para pengguna jalan di pertigaan Jembatan Jebrod.

Sedangksn pada hari Minggu (9/5/21) sebagai hari terakhir dari agenda kegiatan, sebanyak Seratus Kantong takjil di bagikan di Bundaran tugu gentur, depan City Mall Cianjur.

Gambar: Irwan Setiadi, ST bersama jajaran pengurus dan anggota BARAK.

"Suatu kebanggan yang tak terhingga nilainya bagi kami, meskipun tidak seberapa nilainya tapi harapan kami mudah - mudah bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan saya ucapkan terima kasih pada semua jajaran pengurus dan anggota yang telah bekerja keras secara kompak serta mudah - mudahan jadi pahala bagi kita semua di bulan yang penuh berkah ini" Ungkap Irwan Setiadi, ST selaku Ketua. 

"Tetap jaga kesolidan dan kekompakan untuk ke depan dan semoga BARAK Indonesia mada Cianjur lebih maju. Pungkas Irwan penuh harap. (Gun/Dns/Das)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update