-->

Notification

×

KNPI Cikalong Kulon Dan Berbagai Organisasi Tergabung Agendakan Baksos

Monday, 10 May 2021 | 20:35 WIB Last Updated 2021-05-10T17:04:23Z
Gambar: Jajaran Pengurus KNPI Cikalong Kulon.

Cianjur, journalnews.co.id - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cikalong Kulon yang diketuai oleh Rudi Rahman S.Pd (40) mengadakan buka puasa bersama (bukber) seluruh jajaran anggota pada Senin (10/5/21).

Dalam kesempatan acara tersebut juga, Rudi Rahman S.Pd berencana menyusun agenda Baksos yang rencananya akan digelar pada hari Selasa (11/5/21) pukul 14:00 WIB dan berlokasi di Wisma Nugraha Lewi Bungur Cikalong kulon.

Oleh karena itu selepas buka bersama ia berencana untuk bermusyawarah bersama seluruh jajaran KNPI Cikalong Kulon, Gibas Sektor Cikalong Kulon, Basoka, Ormas, LSM, (Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan beberapa pihak terkait lainnya.

"Rencananya agenda Bansos ini untuk para jompo dan tim yang akan melakukan Baksos untuk besok yaitu secara gabungan diantaranya Ormas Gibas, LSM, KNPI dengan sumber dana dana dari Baznas, (IDI) serta para pengusaha dan donatur" ungkap Rudi menjelaskan.

Acara bukber dan musyawarah tersebut dihadiri oleh 28 anggota KNPI Cikalong Kulon yang mencakup 18 Desa. Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh Nur Hajar (38) perawat dari RSUD Cianjur yang bermoto Perawat peduli Masyarakat (P2M).

Dalam kesempatan tersebut, Nur Hajar menuturkan bahwa Ia tidak akan sungkan untuk turun langsung ke masyarakat yang sedang sakit dalam keadaan urgent karena ia berprinsip memanusikan manusia yang membutuhkan Pelayanan kesehatan.

Selain Nur Hajar, hadir juga Rangga (28) ketua dari Barudak Sosial Kehadean atau lebih dikenal dengan sebutan BASOKA. Menurutnya, BASOKA memiliki kesamaan visi dengan KNPI Cikalong Kulon, sebab keduanya berfokus membantu masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk apapun. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update