-->

Notification

×

Menjelang Hari Raya Tim Gabungan BHS-M, ORMAS & LSM di Cikalong Kulon Laksanakan Baksos

Wednesday, 12 May 2021 | 00:43 WIB Last Updated 2021-05-12T02:33:08Z


Cianjur, journalnews.co.id - Menjelang hari raya tim gabungan yang terdiri dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ormas Gibas sektor Cikalong Kulon, PAC Partai PDIP, Basoka dan Baznas melaksanakan bakti sosial pada hari Selasa (11/5/21) pukul 14:00 WIB.


Acara baksos tersebut dilaksanakan di Wisma Nugraha yang berlokasi di perempatan Jalan Lewi Bungur Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Pelaksanaan tersebut di hadiri oleh Camat Cikalong Kulon Nana R Viktoria, S.Sos, M,Si juga Jamaludin sebagai ketua Kabupaten Tim Gabungan BHS, H.Tatang PAC dari PDI P, Rudi Rohman Ketua Gibas Sektor Cikalong kulon, Rengga ketua dari dari LSM Basoka.

Nur Hajar sebagai Koordinator acara ini mengungkap kan Baksos ini bentuk dari upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Tujuan diadakan Baksos ini untuk membantu meringankan beban masyarakat. Dan perencanaannya langsung dari Bapak Bupati" ungkapnya.

Rudi Rahman menjelaskan bantuan sosial (bansos) ini di bagikan ke 10 Desa dengan jumlah penerimanya mencapai 120 Orang.

Acara berjalan dengan khidmat, tertib dan tidak lupa panitia memperhatikan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan wajib pakai masker.

Sedang dalam menutup kegiatan tersebut ketua Ustad Miawalah ketua dari MUI Cipanas dipercayakan untuk memimpin membaca doa penutup.

"Alhamdulillah acara sampai rampung berjalan lancar, semoga semua pihak yang mengelar acara ini diberikan selalu kesehatan" ungkap salah satu warga yang hadir ditempat mendoakan. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update