-->

Notification

×

PENEMUAN KERANGKA MANUSIA DI SEMAK-SEMAK GEGERKAN WARGA

Sunday, 23 May 2021 | 10:40 WIB Last Updated 2021-05-23T03:40:14Z


Lampung, journalnews.co.id - Warga di gegerkan dengan adanya penemuan kerangka manusia di semak – semak sekitar pukul 12:33 wib, di Kampung Terbangi Lampung Tengah Ujung. Sabtu (22/5/2021).

Pertama kali di temukan kerangka manusia tersebut oleh salah satu warga yang hendak mengambil rumput daun singkong untuk pakan ternak. Warga tersebut menjelaskan, kepada awak media yang enggan disebutkan namanya,

"Saya tidak sengaja melihat beberapa tulang kerangaka, kemudian saya memberanikan diri untuk melihat lebih dekat dan saya teliti lagi, ternyata rasa penasaran saya benar bahwa itu tulang kerangka manusia. Dan ternyata masih ada sisa rambut dan tulang lainya, dan masih mengenakan celana dalam pendek" ucapnya.

Setelah diketahui bahwa adanya penemuan kerangka manusia oleh warga, tidak lama anggota dari Polres Lampung Tengah dan Tim Inafis memeriksa kerangka tersebut, namun tidak di ketemukan identitas korban di lokasi penemuan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kerangka manusia tersebut langsung di bawa ke polres untuk di otopsi oleh tim inafis guna mengetahui akibat kematian dan identitas si korban. (LBn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update