-->

Notification

×

Akibat Termakan Usia, Sebuah pohon Tumbang Di Panembong Kab. Cianjur

Tuesday, 4 May 2021 | 14:32 WIB Last Updated 2021-05-04T09:04:22Z


Cianjur, journalnews.co.i - Lagi-lagi pohon tumbang yang mengakibatkan kemacetan  di Jalan Ir. H. Juanda Panembong Kabupaten  Cianjur, tepatnya didepan gudang Bulog perapatan menuju Limbangansari, Selasa (04/05). Peristiwa terjadi pada Pukul 11.00 WIB, tanpa ada angin ataupun hujan satu pohon tumbang, kemungkinan usia pohon tersebut sangatlah sudah tua dan mengalami keropos pada batang pohonnya. 


Untung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kemacetan yang terjadi cukup parah. 


Salahseorang warga yang ada disekitar lokasi yang tidak mau disebut namanya dengan sigap melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Dinas terkait, tak lama kemudian petugas dari Dinas PUPR Kabupaten Cianjur mengevakuasinya. 



"Saya tidak menyangka sedikitpun pohon tersebut akan tumbang karna tak ada angin atau sejenisnya yang bisa mengakibatkan pohon sebesar itu bisa tumbang." tambahnya. 


"Saya berpendapat dan sangat mengharapkan adanya pemeliharaan dari Dinas terkait yang menanam pohon terutama di jalan Protokol agar mengadakan tindakan pemangkasan dari pohon - pohon tersebut yang di nilai takut adanya kejadian yang tidak di inginkan dan mengakibatkan jatuhnya korban." pungkasnya. (Guns/Dns) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update