-->

Notification

×

Ratusan Kendaraan Arah Pelabuhan Ratu Sukabumi Terpaksa Putar Balik

Friday, 14 May 2021 | 16:41 WIB Last Updated 2021-05-14T09:43:07Z



Kabupaten Sukabumi, journalnews.co.id - Kendaraan yang masuk wilayah Pelabuhan Ratu terpaksa putar balik di pos penyekatan Jl. Raya Cikembang  Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/05/2021). 


Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 pos gabungan dari kepolisian, Polres Sukabumi,Polsek cikembang, Pol PP, Dishub, sudah memutar balikan ratusan kendaraan  yang identitasnya diluar wilayah pelabuhan ratu.penyekatan ini sesuai dengan instruksi dari pemerintah.



Kabagops. Polres Sukabumi Kompol Suwardi menjelaskan

"Hari ini kami sudah memutar balikkan kendaraan kendaraan yang menuju Pelabuhan Ratu,terutama kendaraan yang diluar wilayah pelabuhan ratu kita cek identitas nya dan surat surat keterangan sehat. Bagi warga masyarakat yang tidak diperkenankan dan tidak termasuk di dalam syarat-syarat yang diperbolehkan untuk melintas akan langsung diputar balikan. Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk lebaran Idul Fitri tahun 1442 H ini, masyarakat untuk menahan diri tidak melakukan Mudik dan Bepergian." ujar Kabagops Kompol Suwardi menjelaskan. 



"Bantu kami untuk bersama-sama memerangi virus Corona, jangan sampai terjadi lagi lonjakan angka penyebaran Covid yang sangat tinggi terjadi di wilayah. Terakhir warga tetap sehat, tetap semangat dan tetap di rumah saja." pungkasnya.(Aryo)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update