-->

Notification

×

Yayasan Keswanarum Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan

Tuesday, 11 May 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-05-11T08:02:49Z



Cianjur, journalnews.co.id - Yayasan Keswanarum yang beralamat di Jl. KH. Soleh Kampung Leles Rt. 02/02 Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah berbagi santunan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, (07/05). 



Acara santunan terselenggara dari tiga donatur yang tidak mau disebutkan identitasnya, kegiatan tersebut berlangsung penuh hikmat & sukses.



"Yayasan Keswaranum lebih kearah relawan, tidak mengenal waktu kapanpun, dimanapun kami siap membantu." ungkap Ai Rusmiati selaku Ketua Yayasan Keswaranum.


"Yayasan Keswaranum bergerak dibidang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) kendala yang saat ini sangat dibutuhkan yaitu obat-obatan, rumah singgah dan juga mobil ambulance untuk membawa pasien." tambahnya. 




"Saya berharap kepada seluruh elemen terkait mulai dari Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan juga para donatur yg peduli dengan ODGJ. Kami berharap sekali uluran tangannya, karena memang sangat dibutuhkan. Salahsatu contoh kecil dari satu pasien ODGJ biaya utk obat nya saja 300rb/orang untuk satu bulan, itupun harus countinue,belom lagi rumah singah dan makan minum sehari-hari, begitupun satu unit ambulance untuk mobilitasnya." ujarnya.


"Saat ini ada lima orang ODGJ terdiri dari empat orang laki-laki dan satu orang wanita yg sedang ditangani. Yayasan ini bergerak dari tahun 2008, kemudian dibuat akta pendiriannya pada tahun 2017, sekali lagi saya berharap penuh uluran tangan ataupun bantuan nya dari elemen atau dinas terkait." pungkasnya.(Das)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update