-->

Notification

×

Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Dua Rumah Milik Warga Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Monday, 21 June 2021 | 19:59 WIB Last Updated 2021-06-21T13:01:19Z
Gambar: Petugas dan masyarakat saat melakukan evakuasi pohon tumbang.

Cianjur, journalnews.co.id - Akibat hujan deras yang melanda Wilayah Kabupaten Cianjur, dua rumah milik warga atas nama Ayi dan Ooy tertimpa pohon tumbang pada Senin sore (21/6/21) sekitar 15:00 WIB. Adapun lokasinya yakni di kampung Cikaso Rt 03/07 Desa Cibinong hilir Kecamatan Cilaku.

Menurut keterangan yang dapat dihimpun, Hujan deras yang melanda wilayah tersebut disertai angin kencang sehingga menumbangkan pohon dan menimpa rumah warga serta memutus jalur listrik. Usai kejadian salah seorang warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilaku dan tidak lama berselang, anggota dari kepolisian Polsek Cilaku langsung terjun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) guna proses evakuasi diantaranya Bripka Edisti.l, SH sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cibinong hilir. Selain itu warga sekitar Kampung Cikaso juga tidak tinggal diam, mereka turut serta dan bergotong royong dalam proses evakuasi rumah milik Ayi dan Ooy.
Gambar: Petugas dari Polsek Cilaku saat melakukan proses evakuasi di lokasi kejadian.

Menurut keterangan salah satu warga, dari kejadian tersebut sempat ada pemadaman listrik akibat ada salah satu jalur listrik terputus akibat tertimpa pohon yang tumbang juga.

"Bahkan listrik pun sempat ada pemadaman sementara di karenakan pohon tersebut. Selain menimpa rumah warga, jalur listrik pun tertimpa pohon tersebut" ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Akan tetapi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (H.Asep MR)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update