-->

Notification

×

Geger! Warga Cikalong Kulon Dikejutkan Dengan Penemuan Mayat Remaja Didalam Got

Sunday, 6 June 2021 | 16:37 WIB Last Updated 2021-06-06T09:43:27Z
Gambar: Seorang remaja yang tewas terpental ke dalam got.


Cianjur, journalnews.co.id - Warga Kampung Cicereme RT 05/06 Desa Sukagalih Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan mayat remaja berjenis kelamin laki-laki disebuah got. Penemuan tersebut berlangsung pada Minggu pagi (6/6/21) sekitar pukul 05:30 WIB di dekat gedung Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Cikalong Kulon.
Gambar: Tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut penuturan Hari (50) selaku masyarakat sekitar, Sebelum pada malam Minggu sekitar pukul 23:30 WIB terdengar suara benturan yang cukup kencang. Mendengar suara benturan tersebut Hari langsung bergegas keluar, namun ketika tiba diluar Ia tidak menemukan apa-apa. Akan tetapi selang sepenuh menit kemudian ada seorang pengendara motor yang masih remaja dari arah barat dan menghampiri Hari. Ketika itu menjelaskan tengah mencari temannya yang terjatuh, karena tidak ketemu pengendara tersebut pun langsung melaju melakukan pencarian ke arah timur.

"Ya karena enggak ketemu, (pengendara) yang bawa motor langsung balik lagi ke arah timur, ke arah pasar Cikalong" jelas Hari.

Berdasarkan penjelasan petugas yang menyelidiki peristiwa tersebut, sebelum kejadian Korban RSK (15) dibonceng temannya IHM (12) untuk jalan-jalan pada malam hari. Namun, karena pengendara menjalankan sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan kurang waspada kurang waspada Ia tidak menyadari adanya batu disekitaran jalan, Ia menabrak batu tersebut sehingga menyebabkan korban terpental kedalam got.

Berdasarkan hasil penyelidikan juga, korban yang meruapakan warga Warudoyong RT 03/01 diduga mengalami benturan saat jatuh kedalam got sehingga korban pingsan dengan posisi kepala terendam air got yang menggenang sehingga sehingga korban kehabisan oksigen dan meninggal ditempat kejadian.

"Korban jatuh dari motor dan terbentur langsung pingsan. Ktika siuman temannya cari dia (korban) namun tidak ada, dan korban pun diduga meninggal akibat kehabisan oksigen" ungkapnya. (Ben)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update