-->

Notification

×

Masyarakat Cibeber Antusias Menyambut Pelaksaan SIM Keliling

Sunday, 13 June 2021 | 15:00 WIB Last Updated 2021-06-13T08:00:19Z


Cianjur, journalnews.co.id : Pada hari libur di Minggu pagi (13/06/21) sekitar pukul 08:00 WIB Masyarakat Kecamatan Cibeber antusias  melaksanakan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dilaksanakan oleh Polres Cianjur.

Ajum selaku masyarakat Kecamatan Cibeber yang meyambut dengan gembira atas adanya kegiatan dari para petugas kepolisian Polres Cianjur tersebut untuk pembutan dan perpanjangan SIM tersebut.

Alam pelaksanaannya mobil unit SIM berkeliling ke berbagai daerah karena selain di Kecamatan Cibeber, di kecamatan atau di lokasi lain pun ada dengan teknik dan peraturan secara bergantian dan itu sudah menjadi tugas dan kewajiban unit tersebut sebagai pelayanan pembikinan SIM.

Selain Ajum, masyarakat lain pun rela menunggu antrian demi mendapatkan SIM daan petugas pun siap atas permintaan sebagai pelayan masyarakat. Disisi lain petugas kepolisian berhak dan suatu kewajiban untuk melayani, mengayomi dan melindungi seluruh masyarakatnya.

"Atas adanya bantuin SIM keliling oleh satuan dari pihak kepolisian Polres Cianjur, sangatlah terbantu apalagi untuk wilayah dibagian pelosok,bselain di wilayah kecamatanbke pedesaan pun Kami berharap ada untuk program SIM keliling." Pungkas Ajum. (Jun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update