-->

Notification

×

Patut Di Contoh, SDN Winaya Loka Senantiasa Tingkatan Kedisiplinan Belajar Siswa

Sunday, 13 June 2021 | 17:51 WIB Last Updated 2021-06-13T10:54:39Z


Cianjur, journalnews.co.id - Sesuai dengan anjuran pemerintah mengenai peraturan Protokol Kesehatan (Prokes) Covd-19 yang di terapkan oleh Oom, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah SDN Winaya Loka yang berlokasi di Desa Cibodas Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Dalam mengimplementasikan aturan tersebut, Ia selalu menegaskan tentang aturan Prokes Covid-19 secara persuasif kepada seluruh jajaran siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas 6. Diantara aturan tersebut yakni Mencuci Tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak (3M) hal ini bertujuan agar para siswa lebih apik dalam menjaga kebersihan guna terhindar dari wabah virus Corona.



"Kami beserta para guru pendidik murid yang mencakup dari mulai kelas 1 sampai kelas 6 selalu menegaskan tentang peraturan Protokol Kesehatan, diantaranya penerapan tentang 3M mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak,itu semua demi terhindarnya virus covid 19." Tuturnya Kepsek yang ramah ini ketika ditemui awak media dikantor sekolah pada Sabtu (12/6/21).

Demi efektifitas pembelajaran para siswa Ia beserta seluruh dewan guru senantiasa menerapkan aturan-aturan yang berkaitan dengan proses belajar mengajar di setiap ruangan sekolah.

"Kami selalu menyiapkan tentang aturan pembelajaran baik itu ruangan perpustakaan dan juga tempat belajar lainnya, namun untuk saat ini pihak Kami sangatlah keberatan di sisi lain kegiatan apapun selalu dan membutuhkan biaya" jelasnya

"Kami dan anggota dewan guru atau pendidik di SDN Winaya Loka dalam setahun ini sudah beberapa kali pengajuan bantuan tapi masih belum kunjung datang dan harapan Kami selaku kepala sekolah, sangatlah berharap adanya perhatian dari pihak Dinas yang terkait dan itu semua demi kelancaran dan peningkatan kualitas dan kapasitas anak didik Kami." Pungkasnya. (Jun/Suryadin)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update