-->

Notification

×

Tidak Mengantongi Izin, Hiburan Pasar Malam di Mangkubumi Ditutup

Friday, 18 June 2021 | 07:46 WIB Last Updated 2021-06-18T05:50:36Z

Tasikmalaya/Journal News- Tim Gugus Tugas Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya melakukan penutupan tempat Hiburan Pasar malam yang ada di Kp. Gunungpari Rt 02/07 Kelurahan Cigantang Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya, dengan cara diberi Garis Polisi/ Police Line. (17/06)

 
Kapolsek Mangkubumi Iptu Endang Wijaya S.sos, mengatakan “Kegiatan penutupan hiburan pasar malam ini tersebut untuk menjaga terjadi kerumunan masa & menjaga penyebaran Covid-19 yang terlebih dahulu telah dikomunikasikan dengan baik terhadap pengelola hiburan pasar malam” Ungkapnnya.

Beberapa alasan penutupan hiburan pasar malam ini diantaranya, pengelola yakni AB & JP dianggap belum memiliki ijin/ Rekomendasi dari Gugus tugas Kota Tasikmalaya. Terlebiih dahulu telah diberikan peringatan untuk tidak beroperasi sebelum turun Rekomendasi dari Gugus Tugas Kota Tasikmalaya, tetapi pengelolanya memaksa beroperasi. Serta adanya peningkatan Yang positif Covid diwilayah Kelurahan Cigantang, Pencegahan penyebaran Covid-19 dan berpotensi terjadinya kerumunan orang banyak yang tidak patuh prokes.

 

Kegiatan penutupan dihadiri oleh Camat Mangkubumi, Kapolsek Mangkubumi, Danpos Ramil Mangkubumi, Lurah Kelurahan Cigantang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigantang, Babinsa Kelurahan Cigantang, Kasi Trantib Kel Cigantang, serta Staf Kecamatan Mangkubumi. (Andris).

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update