-->

Notification

×

Tiga Wartawan nusaperdana.com Lulus UKW Jenjang Muda 2021

Tuesday, 22 June 2021 | 10:45 WIB Last Updated 2021-06-22T03:45:04Z


Indragiri Hulu//JN - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Jenjang Muda yang dijadwalkan Dewan Pers pada 18-19 Juni 2021 sukses diselenggarakan dengan menggandeng Lembaga Penguji London School of Publik Relation (LSPR).

Kegiatan UKW yang bertempat di Grand Zuri Hotel Kota Pekanbaru membuat 45 Wartawan dari berbagai Kabupaten Kota di Riau dinyatakan Kompeten. Namun, dari 45 peserta  Tiga peserta merupakan perwakilan dari Media Nusaperdana.com, Ketiganya Lulus dengan nilai yang memuaskan.

" Kami bangga dengan Ketiga peserta yang merupakan perwakilan Nusaperdana.com bisa lulus dengan nilai yang baik." Kata Direktur PT. Nusa Perdana Global Media Dedek Pratama

Lebih lanjut Dedek menjelaskan, bahwa kelulusan Ketiga wartawan tersebut tidak terlepas dari belajar dan kerja keras yang sungguh-sungguh.

"Ini salah satu bukti jika kita mau belajar dan kerja keras pasti akan berhasil" Tambahnya.

Adapun Ketiga Wartawan tersebut adalah Kabiro Daerah Indragiri Hulu Karto, Kabiro Daerah Bengkalis Zikri Asoka Putra, dan Kabiro Daerah Siak Doni Dofiandi.
Dedek juga mengucapkan selamat kepada para peserta dari Daerah dan Media lain yang juga lulus dalam UKW tersebut.

''Saya mengucapkan Selamat kepada para peserta dari Daerah dan Media lain yang juga lulus dalam mengikuti UKW" Ucapnya.

Selain itu, Direktur Nusaperdana.com tersebut juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada Dewan Pers, LSPR dan penyelenggara UKW yang telah sukses dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

" Ribuan Terima Kasih saya sampaikan kepada Dewan Pers, LSPR, dan Penyelenggara yang telah sukses dalam melaksanakan UKW." Pungkasnya

Diketahui, Pelaksanaan kegiatan UKW Jenjang Muda yang dijadwalkan Dewan Pers sudah sesuai dengan prosedur, yang mana selama kegiatan berlangsung para Peserta tetap menerapkan Protokol Kesehatan, bahkan pada hari pertama sebelum masuk ruangan, para peserta melakukan Rapid Test Antigen untuk memastikan kondisi peserta sehat dan tidak terinfeksi Covid-19. (Lbn)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update