-->

Notification

×

Wakil Ketua MPR-RI dan Bupati Cianjur Hadiri Grand Opening Hotel Gino Feruci

Friday, 18 June 2021 | 10:31 WIB Last Updated 2021-06-18T04:40:20Z


Cianjur, Journalnews.co.id - Wakil ketua MPR-RI Dr. H. Syarief Hasan serta Bupati Cianjur H. Herman Suherman pada hari Kamis (17/06/21) telah menghadiri acara launching grand opening Hotel Gino feruci yang berada di jalan Abdullah Bin Nuh, kabupaten Cianjur.


Dalam acara tersebut Syarief Hasan di dampingi oleh sang isteri yaitu Inggrid Kansil yang juga sebagai Owner dan direktur utama dari PT. Gino Feruci Cianjur, juga turut hadir dalam acara tersebut CEO Renaldi Husada dan Menteri Parekraf Dr. Sandiaga Uno (secara virtual) serta unsur-unsur muspida dari TNI yaitu Dandim 0608 serta perwakilan dari Polri, DPRD, serta  kepala dinas industri perdagangan dan ekonomi kreatif Tohari Sastra, serta undangan dari berbagai kalangan.

Direktur utama Hotel Gino Feruci, Inggrid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang hadir dalam acara tersebut termasuk kepada rekan wartawan yang telah memberikan dukungan sehingga hotel gino feruci dapat terwujud berdiri seperti saat ini. sebagai garda ekonomi kreatif Cianjur, Inggrid juga berkomitment untuk turut serta mendisplai dan mepromosikan produk-produk Cianjur serta turut menjadikan Cianjur sebagai destinasi wisata. Inggrid bangga dengan produk kreatif seperti lampu gentur, batik Cianjur dan lain lain, ia berharap Umkm sebagai ekonomi kreatif, serta kearifan lokal lainnya termasuk pariwisata di kota Cianjur, dengan bangga ia menuturkan bahwa Cianjur memiliki kuliner yang dibanggakan seperti kupat tahu, maranggi dan laksa... juga obyek wisata seperti Gunung Padang dan Curug Cikondang.

Sementara itu Bupati Cianjur dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur ke Hadirat Alloh Swt, serta mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang turut hadir dalam acara tersebut baik atas nama pribadi, masyarakat atau atas nama pemerintah daerah kabupaten Cianjur, dengan bangga Bupati mengapresiasi keberadaan Hotel bintang empat tersebut  yang berada di tengah-tengah antara Ibu kota Negara dan Ibu kota Propinsi, serta mengajak untuk mencontoh putri terbaik Cianjur, yaitu Inggrid untuk turut ber investasi di kabupaten Cianjur, tak lupa Herman pun berpesan untuk tetap menjaga Protokol kesehatan yang ketat kepada semua lapisan agar Cianjur tidak menjadi zona merah seperti halnya daerah lain di Jawa Barat, karena hanya Cianjur dan Sukabumi yang saat ini masih ada di  zona kuning.


Menteri parekraf Sandiaga Uno yang bangga dengan situs megalith Gunung Padang, dalam sambutan virtualnya menyampaikan ucapan selamat kepada semua pihak dan hatur nuhun, sehat selalu, bahagia, serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Pada acara puncak, dengan di selingi kesenian tari daerah, grand opening tersebut dilanjutkan dengan gunting pita dan pemutaran video singkat berdirinya hotel gino feruci serta pemberian penghargaan dari Bupati kepada Bank Bjb, toserba selamat, hotel Gf dan salah seorang pengusaha kuliner ikan bakar dari Cianjur. (All 65/ Saepul)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update