-->

Notification

×

Wow Keren, Usai Operasi Yustisi Kelurahan Selok Pandan Lanjut Berikan Vaksin Covid-19

Thursday, 10 June 2021 | 02:29 WIB Last Updated 2021-06-09T19:30:29Z
Gambar: Petugas dari Kelurahan tengah melaksanakan giat operasi Yustisi.

Cianjur, journalnews.co.id - Kelurahan Selok Pandan laksanakan operasi yustisi bagi para pengendara roda dua maupun roda empat dan juga kepada pejalan kaki yang melintas di jalan Ibu Atikah, tepatnya di tikungan pertigaan depan kantor Kelurahan Solok Pandan Kecamatan Cainjur Kabupaten Cianjur Jawa Barat. 


Setelah laksanakan giat operasi Yustisi tersebut, petugas langsung melanjutkan dengan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 terhadap warga masyarakat dengan kategori usia umum merupakan kegiatan tahap pertama yang di gelar oleh Pemerintah Kelurahan Solokpandan bekerjasama dengan tim Kesehatan dari Puskesmas Cianjur kota yang bertempat di aula Kelurahan pada hari Rabu tanggal (9/6/21).
Gambar: Bersama tim Kesehatan Puskesmas Cianjur Kota Kelurahan Selok Pandang langsung melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara umum.

Dua jenis kegiatan tersebut di Pimpin secara langsung Nandang Wildan selaku Kepala Kelurahan yang di bantu para staf kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas  juga Kasi Trantib serta nampak hadir para Relawan tanggap Bencana (Retana) yang ada di wilayah kelurahan Solokpandan.

"Adapun sangsi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau bagi para pelanggar protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 hanya di berikan sangsi sosial saja" tutur Wildan. 

Pelaksanaan pemberian Vaksin kali ini bukan hanya lansia, akan tetapi digelar juga secara umum bagi masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Solokpandan. 

"Alhamdulilah meskipun secara sekaligus dua jenis kegiatan yang kami laksanakan dapat berjalan lancar,dan tingkat kehadiran masyarakat yang melaksanakan Vaksin sangatlah maksimal, sedangkan pemberian vaksin khusus untuk Lansia digelar di hari sebelumnya" jelasnya

"Sekarang ada sekitar 100 (Seratus) orang masyarakat yang melaksanakan vaksin Covid-19 dengan berbagai usia" tandasnya. (Dns/Gun)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update