-->

Notification

×

Bhabinkamtibmas Desa Bojong Karangtengah Bantu Warga Angkut Sampah

Monday, 26 July 2021 | 18:24 WIB Last Updated 2021-07-26T11:25:47Z



Cianjur, journalnews.co.id - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Bojong membantu warga mengangkut sampah yang terlihat menumpuk disejumlah titik lokasi di Jalan Halte Maleber, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Minggu (25/07/2021).


Tak ayal, tumpukan sampah organik dan anorganik di jalanan, terutama di jalan protokol yang berserakan tersebut menjadi perhatian serius bagi Aipda Ajang Herdiana, SH.


"Permasalahan sampah merupakan tanggung jawab bersama dan sudah sepatutnya kita ikut serta turun tangan membantu warga agar sampah bisa bisa segera terangkut," ujarnya dalam keterangan tertulis.


Sampah yang dikumpulkan dari beberapa lokasi tersebut, kata Aipda Ajang, langsung dibuang ke tempat pembuangan akhir (TPA) Pasir Sembung, Kecamatan Cilaku.



"Kita semua ikut bertanggung jawab mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri. Untuk itu, perlunya gotong royong dalam membersihkan tumpukan sampah yang ada saat ini," katanya.


Ia mengharapkan, dengan gotong royong ini sedikit banyak dapat memberikan contoh yang baik serta menumbuhkan kesadaran warga masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dari permasalahan sampah, khususnya di lingkungan masing-masing.


"Mari kita istiqomahkan kegiatan ini dengan tulus dan ikhlas, sehingga dapat tercipta lingkungan bersih dan asri yang diinginkan," tutupnya.(Wandi R) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update