-->

Notification

×

Bupati Cianjur Ajak Pemuda Berpartisipasi dalam Program Pelatihan Sejuta Petani dan Penyuluh

Saturday, 17 July 2021 | 23:22 WIB Last Updated 2021-07-17T16:27:10Z



CIANJUR: Kementerian Pertanian Republik Indonesia saat ini membuka Program Pelatihan Sejuta Petani dan Penyuluh dengan tema Pengelolaan Kesuburan Tanah secara virtual melalui zoom meeting dan youtube live streaming. Hal ini seperti yang dikemukakan oleh Herman Suherman selaku Bupati Cianjur melalui laman Facebook dengan akun Herman Suherman, Sabtu (17/07).


"Para pemuda dan remaja di Kabupaten Cianjur bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, dan jadwal pelatihan secara virtualnya bisa di sesuaikan waktunya dan mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti kegiatan tersebut." menurut Herman Suherman di dalam akun FB tersebut menyatakan.


iapun menambahkan bahwa Program Kementerian Pertanian ini sejalan dengan program pemerintah Kabupaten Cianjur yang akan mendidik para pemuda dan pemudi Cianjur untuk dapat memaksimalkan potensi Cianjur dengan menjadi Petani Manjur.


Para Petani Manjur ini kedepannya akan di bantu oleh Pemda Cianjur dari mulai pendidikan, lahan garapan, pengadaan bibit/benih dan juga pupuk serta penyerapan produk hasil pertaniannya langsung di terima oleh BUMD Sugih Mukti yang sudah kita siapkan untuk mensejahteraan petani dan warga masyarakat Cianjur. 


"Silahkan pemuda dan pemudi Cianjur bisa mengikuti Pelatihan Sejuta Petani dan Penyuluh dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia, dan jadilah Petani Manjur yang akan membangkitkan ekonomi di Cianjur." pungkas Herman menegaskan. (Tim)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update