-->

Notification

×

Bupati Cianjur Kunjungi 115 Nakes dan Keluarga di BPK Cimacan

Tuesday, 20 July 2021 | 14:33 WIB Last Updated 2021-07-20T07:36:17Z



CIANJUR, journalnews.co.id: Bupati Cianjur bersama dengan Wakil Bupati, Kapolres Cianjur dan Kepala Dinas Kesehatan Cianjur mengunjungi Balai Pelatihan Kesehatan Cimacan yang menjadi tempat isolasi mandiri bagi 115 Nakes dan keluarganya yang terpapar covid 19 dari berbagai Rumah Sakit daerah dan swasta serta Puskesmas yang ada di Kabupaten Cianjur. 


"Alhamdulillah saat ini saya bisa mengunjungi dan menyapa mereka yang sedang menjalani karantina, selain pengobatan mereka juga membutuhkan motivasi untuk meningkatkan imun mereka, agar bisa cepat sembuh dan dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat seperti biasa." ungkap Herman menjelaskan.


Berdasarkan informasi yang diperoleh sebelumnya, diantara para nakes ini ada yang sudah dua kali terpapar covid-19 sehingga harus kembali menjalani isolasi mandiri kembali, karena mereka sehari-hari menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19, yang tentunya setiap hari menjaga merawat dan mengobati warga Cianjur yang terpapatr covid 19.


Bupati Cianjur pun menambahkan untuk mengajak membantu kesembuhan yang terpapar Covid-19 dengan kekuatan doa. "Mari kita bantu mereka dengan mendoakan kesembuhan mereka dan juga kita selalu disiplin menjaga prokes 5M, karena prokes 5M ini bukan hanya menjaga dan melindungi diri kita namun juga keluarga kita dan orang lain, agar kita bisa memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Cianjur." pungkas Herman. *(Rimba/Jack)*

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update