-->

Notification

×

Bupati Cianjur Tegaskan Meski Prestasi Sudah Baik Tangani Pandemi Covid-19, Namun Tetap Harus Waspada

Sunday, 11 July 2021 | 01:44 WIB Last Updated 2021-07-10T18:51:14Z


CIANJUR, journalnews.co.id: Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur atas penanggulangan Covid-19 setelah sepekan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.


“Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Bapak Gubernur Provinsi Jawa Barat kabar gembira kita semua, kerja keras kita semua ini membuahkan hasil, bahwa nilai zona skoring walaupun kita masih zona orange tapi 2,39 ini tinggal satu lagi kita memasuki zona kuning yang kedua juga tingkat kesembuhan kita terbesar di Jawa Barat hampir 95 persen, terus kemudian yang ketiga tingkat kematian kita ketiga di Jawa Barat,” ucap Bupati Cianjur, H. Herman Suherman saat memberikan arahan di Halaman Pendopo Cianjur, Jumat (9/7/2021).


Herman mengungkapkan kendati demikian harus tetap kompak bersama menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur.


“Namun saya menitip pesan covid belum selesai walaupun prestasi Cianjur sudah bagus, pertahankan tetap jaga kekompakan penanganannya, sedikit apapun sekecil apapun yang melanggar terhadap PPKM ini kita hadapi bersama insya allah dengan kebersamaan Forkopimda OPD masyarakat semua Covid-19 di Cianjur tertanangin dengan baik,” tutupnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan kembali menggalakan Gerakan Penyemprotan Desinfektan (Gejrot) di sekitaran Cianjur kota. Hal itu diperuntukan guna menanggulangi penyebaran Covid-19 yang saat ini kembali merebak. (Rimba Raya)

 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update