-->

Notification

×

Bupati dan Wabup Cianjur Buka Secara Simbolis Penyerahan BST

Tuesday, 20 July 2021 | 15:39 WIB Last Updated 2021-07-20T08:39:37Z




CIANJUR, journalnews.co.id: Bupati Cianjur Herman Suherman beserta Wakil Bupati Tb. Mulyana, membuka secara simbolis penyerahan bantuan sosial tunai (BST) dari pemerintah untuk warga masyarakat Cianjur mulai dari hari Senin (19/07) sampai akhir Juli 2021, di Gedung Bale Rancage Cianjur. Hal ini sebagaimana dilansir dari laman Facebook dengan akun Herman Suherman Politikus. 


Pembagian BST dari pemerintah ini akan dibagikan secara serentak dan bergiliran sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, untuk menghindari kerumunan massa. Hal ini untuk mensiasati agar warga Cianjur tetap aman dari resiko terpapar Virus Covid-19 yang hingga kini traficnya masih meningkat dan membahayakan.


"Pembagian BST dari pemerintah ini akan dibagikan secara serentak dan bergiliran sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, untuk menghindari kerumunan massa." jelas Herman menegaskan.


Herman menjelaskan dan berharap pula dengan telah terdistribusikanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban warga dimasa PPKM Darurat ini. 


"Semoga bantuan pemerintah ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan selama masa PPKM Darurat di Kabupaten Cianjur ini". (Jack/ Rimba)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update