-->

Notification

×

Desa Banyuasih Bagikan Masker Kepada Masyarakat Cegah Penyebaran Wabah Covid-19

Tuesday, 13 July 2021 | 06:19 WIB Last Updated 2021-07-12T23:19:41Z


Karawang, journalnews.co.id -  Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Banyuasih, kecamatan Banyusari, kabupaten Karawang membagikan masker kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan Desa.

Kepala Desa Banyuasih, Rohim Suherman, mengungkapkan, "hari ini pemerintah Desa banyuasih melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang melintas di jalan raya Desa. Yang mana pembagian tersebut beserta Bhabinkamtbmas Polri , juga Babinsa TNI Desa."

“Masker yang kita bagikan sebanyak 300 pcs kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Desa, dengan masing-masing masyarakat mendapat satu masker per-orang," jelas Kades.

Selain itu, pihaknya juga melakukan penyemprotan Desinfektan dilingkungan masyarakat. Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa Banyuasih bisa terantisipasi dari virus Covid-19. Dan Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat “, pungkas Kepala Desa. (Irwan IJB)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update