-->

Notification

×

Kelurahan Sayang Laksanakan Pendistribusian BST

Friday, 23 July 2021 | 20:15 WIB Last Updated 2021-07-23T13:15:53Z
Gambar: Suasana saat pendistribualsian BST tahap 5-6.


Cianjur, journalnews.co.id - Kelurahan Sayang yang berlokasi di dekat pusat kota Kabupaten Cianjur melakukan pendistribusian BST tahap 5-6 yang di laksanakan di aula Kelurahan pada Jum'at (23/7/21). Adapun dalam pendataannya jumlah penerima tahap 5-6 ini mencapai angka 1184 KK.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kelurahan menyambut baik dengan adanya pendistribusian BST, mengingat selama masih diberlakukannya PPKM Darurat masyarakatnya benar-benar tengah membutuhkan berbagai macam bantuan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Sedikit banyaknya bisa membantu warga terutama yang terkena dampak PPKM darurat Covid-19, dan mudah-mudahan masyarakat sedikit merasa terbantu dengan penditribusian atau pencairan BST tahap ke 5-6 ini" ungkap Syahdan Firmansyah selaku Kepala Kelurahan saat di kormasi di kantor kelurahan Sayang.

"Harapan saya mudah-mudahan kedepannya ada tambahan kouta walaupun sekarang udah mencapai 1100 lebih tapi itu belum mencukupi semua warga yang ada diKelurahan sayang yang tergolong kurang mampu, dan mudah-mudahan untuk kedepannya ada penambahan koutanya" pungkasnya. (Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update