-->

Notification

×

LSM Barak Siap Bantu Rumah Ibu Hodipah Yang Sudah Tidak Layak Huni

Saturday, 31 July 2021 | 13:15 WIB Last Updated 2021-07-31T06:15:22Z


Cianjur, journalnews.co.id - Ketua Barak Marcab Cilaku saudara Aceng Rosidin terus menerus turun lapangan untuk melihat situasi, karena saat sekarang ini masyarakat sedang mengalami kesusahan dalam segi ekonomi semenjak diberlakukannya PPKM Darurat.


Ketika datang pada salah satu kampung Bayubud melihat ada rumah tidak layak huni milik ibu Hodipah RT 05 RW 01 Desa Rancagoong kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur, hatinya merasa prihatin melihat rumah yang mau roboh, Sabtu (31/07/21).

"Dan insya Alloh keluarga besar Barak Indonesia Marcab Cilaku siap membantu masyarakat miskin dan secepatnya akan melaksanakan bedah rumah", tutur Aceng. 

Barak Indonesia mengajak kepada warga untuk membatu dan mudah-mudahan ada yang teketuk hatinya untuk menyumbangkan sebagian harta, baik dari pemerintah maupun pengusaha untuk membantu atau meringankan beban masyarakat yang dibawah kemiskinan.

"Terima kasih kepada yang sudah memberikan bantuan dan terima kasih atas kerja samanya," pungkas, Aceng Rosidin selaku ketua Barak Indonesia Marcab Cilaku. (DNS)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update