-->

Notification

×

Mengenal Toko Kembar Mebeul, Salahsatu Industri Mebeul Furniture di Kota Tasikmalaya

Tuesday, 27 July 2021 | 10:42 WIB Last Updated 2021-07-27T04:02:08Z
Gambar: salahsatu produk sofa dari Kembar Mebeul.


Tasikmalaya//JN - Kembar Mebeul terletak di Jl. Tamansari Gobras No. 24 RT/RW 017/001 Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya dan di Jl. Ampera No. 10 Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya

"Industri Mebeul ini berfungsi untuk mendukung aktivitas hidup manusia. Dari mulai dari duduk, tidur, bekerja, makan, bermain, dan sebagainya. Selain itu, berfungsi pula memberikan kenyaman dan keindahan bagi para pemakainya." Ungkap H. Wawan Herniwan sebagai Pemilik Usaha (Owner) Kembar Mebeul.

Alur Proses Pembuatan Furniture di Kembar Mebeul ini yakni Logs, Penggergajian, Pengeringan kayu, Pembahanan Dasar, Konstruksi, Pengamplasan Kayu, Perakitan (Kerangka), dan Finishing.

Kembar Mebeul ini menyediakan banyakan jenis furniture. Yaitu Kitchen Set, Lemari, Kursi, Sofa, Rak, Spring Bed dll. Dan juga menerima pesanan custom sesuai keinginan pembeli.
Gambar: Interior ruang keluarga menggunakan produk dan design Kembar Mebeul.

Gambar: Interior dapur dan ruang makan menggunakan produk dan design Kembar Mebeul.

Rizmitsani sebagai designer interior juga mengemukakan bahwa kedepannya Kembar Mebeul ini akan menyediakan konsep mebel yang menarik demi meningkatkan kreatifitas dan inovasi furniture di Indonesia, Khususnya di Kota Tasikmalaya.
Gambar: Produk karya Kembar Mebeul saat hendak diantar ke alamat pembeli.


Dengan adanya Industri Mebeul ini yakni untuk merangsang industri kreatif di Indonesia, khususnya di Kota Tasikmalaya di bidang desain yang terkait dengan furnitur, kerajinan, design interior. (Raidinoor)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update