-->

Notification

×

Meski di Hari Libur Lurah Selok Pandan Tetap Kawal Masyarakat Guna Vaksinasi

Saturday, 24 July 2021 | 19:49 WIB Last Updated 2021-07-24T12:49:02Z
Gambar: Lurah Selok Pandan yang didampingi Babinkantibmas dan Babinsa tengah memonitoring dilokasi vaksinasi.


Cianjur, journalnews.co.id - Kepala kelurahan Solok Pandan terus memonitoring terkait pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya sampai ke Kelurahan Muka. Dalam kegiatannya tersebut Ia  didampingi Babinkantibmas serta Babinsa Kelurahan Selok Pandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

"Walaupun di hari libur giat untuk pelaksanaan pemberian vaksin kepada masyarakat tetap harus dilaksanakan" ungkap Nandang Wildan S.IP, MM, selaku Lurah Selok Pandan saat dikonfirmasi dalam kegiatannya pada Sabtu (24/7/21).

Adapun yang melakukan vaksinasi terhadap masyarakatnya yakni Puskesmas Muka Kecamatan Cianjur, dan kegiatan Vaksin tersebut ditunjukan untuk masyarakat umum.

"Sesuai intruksi Kapolres yang di wakili Waka Polres yang didamping Kapolsek Cianjur kota Kompol A.Supriatna untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi dan Sweb terhadap masyarakat Cianjur, dengan diberikannya vaksin minimal bisa menahan daya tubuh Kita" jelasnya.

Adapun harapan Lurah yang akrab disapa Kang Nandang ini, imunitas masyarakat dapat meningkat sehingga kesehatannya kesehatannya pun dapat prima serta terhindar dari wabah Covid-19 yang sudah satu tahun lebih mewabah. (Dns)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update