-->

Notification

×

Momentum Idul Adha, IKA PMII Cianjur Salurkan Hewan Kurban

Saturday, 24 July 2021 | 07:45 WIB Last Updated 2021-07-24T00:45:31Z


Cianjur, journalnews.co.id - Pengurus Cabang (PC) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Cianjur di hari raya Idul Adha 1442 H menyalurkan hewan kurban sebanyak lima ekor kambing titipan dari para pengurus dan kader, Kamis (22/7/21).

Dalam kesempatan kurban tersebut, PC IKA PMII menyembelih hewan kurban pada hari tasyrik di sekretariat IKA PMII, Graha Pasir Hayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Penyaluran hewan kurban diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Cabang IKA PMII Cianjur Sahabat Asep Abdul Halim beserta jajaran kepada masyarakat sekitar terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Kegiatan berbagi ini merupakan program kemaslahatan berkah kurban 1442 H yang Insya Allah rutin dilaksanakan setiap tahun," kata Asep Abdul Halim.

Ia berharap banyak, mudah-mudahan dengan penyaluran kurban tersebut bisa lebih meringankan beban dan membantu warga yang terdampak pandemi karena merosotnya ekonomi saat ini.

"Semoga bermanfaat dan setidaknya daging kurban ini dapat dinikmati oleh warga masyarakat yang memang benar-benar memerlukan," katanya.

Hal yang sama diutarakan oleh Sekretaris PC IKA PMII Kabupaten Cianjur Sahabat Yogi Iskandar, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan kader atas sumbangannya berupa hewan kurban.

"Atas nama Pengurus Cabang Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Cianjur sangat mengapresiasi bantuan ini, mudah-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi warga serta semoga amal ibadah para penyumbang dapat diterima oleh Allah SWT," kata Yogi. (TM)

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update