-->

Notification

×

Petugas Tetap Siaga, Penyekatan Di Jl. HOS Cokroaminoto Cianjur Berjalan Lancar

Tuesday, 6 July 2021 | 10:58 WIB Last Updated 2021-07-06T04:00:36Z



Cianjur, journalnews.co.id - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat sudah memasuki hari keempat. Di Jalan HOS Cokroaminoto penyekatan berjalan lancar, petugas yang berjaga dari anggota Satpol PP hingga anggota Satlantas Polres Cianjur selalu siaga dan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait PPKM darurat ini. Selasa (06/07/2021). 


Foto : Anggota Satlantas Polres Cianjur Memberikan himbauan dan juga masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker. 


"Penyekatan di Jalan H.O.S. Tjokroaminoto berjalan lancar, dari hari pertama sampai hari ini. Kami memberikan himbauan kepada masyarakat terkait PPKM darurat ini dan selalu mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan." ujar salahsatu anggota Satlantas Polres Cianjur. 



Rata-rata pelanggaran adalah tidak menggunakan masker, sehingga petugas memberikan masker gratis sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. 


Video anggota Satlantas Polres Cianjur tengah memberikan himbauan dan masker gratis saat penyekatan. 


"Kami memberikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak menngunakan masker, dan juga mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan." pungkasnya mengakhiri.(Jack) 

No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update