-->

Notification

×

Polres Cianjur Laksanakan Kegiatan Bersama Forkopimcam Sukaluyu Di Desa Tanjungsari

Wednesday, 14 July 2021 | 17:23 WIB Last Updated 2021-07-14T12:21:27Z



Cianjur, journalnews.co.id - Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, SIK., MKrim di dampingi PJU Polres Cianjur, Forkopimcam dan Ketua MUI Kecamatan Sukaluyu melakukan Kegiatan Bhakti Sosial terhadap beberapa orang KK (Warga Masyarakat terdampak Covid 19 pada saat PPKM Darurat di Kabupaten Cianjur, Rabu (14/07/2021) Pukul 14.00 WIB. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cianjur yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga, dalam kondisi PPKM darurat sekarang. Banyak warga yang mengeluhkan berkurangnya penghasilan mereka, bantuan yang di berikan Kapolres sangat membantu mereka meringankan beban dari dampak PPKM." ujar Kepala Desa Tanjungsari. 


Kegiatan Bhakti Sosial di laksanakan di Kp. Sodong kaler Rt 01 Rw 01 Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, dengan cara di sambangi ke rumah-rumah penerima (dor to dor).





Kegiatan Bhakti Sosial tersebut terselenggara atas Sinergitas Kapolres Cianjur bersama Ketua MUI Kabupaten dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Cianjur, sebagai bentuk empati dan peduli untuk sedikit meringankan beban warga masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan sosial (Bansos) dari pihak lainya.


Kegiatan ini di hadiri oleh, PJU Polres Cianjur, Forkopimcam Kecamatan Sukaluyu, Ketua MUI Kecamatan Sukaluyu, Kepala Desa Tanjungsari dan Tokoh masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur.



Pada saat kegiatan bhakti sosial tersebut berlangsung, Ketua MUI Kecaman Sukaluyu mempinpin do'a bersama untuk keselamatan Bangsa Indonesia dari Bencana non alam Virus Corona (Covid 19).



Bhakti sosial pemberian sembako terhadap warga terdampak yg belum tersentuh Bansos lainya, juga di lakukan oleh para Kapolsek dan jajaran sebagai bentuk peduli POLRI melalui Polresnya, ternasuk Polres Cianjur terhadap warga terdampak Covid 19 di wilayah kerja masing-masing.

"Saya merasa bersyukur, ternyata di masa sulit ini bantuan tetap bisa diterima oleh warga, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa memulihkan ekonomi." ujar salahsatu warga yang tidak ingin disebutkan namanya. 


Selama giat berlangsung dengan tertib dan penuh kebersamaan, serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.(Jack) 


No comments:

Post a Comment

Halaman Facebook

×
Berita Terbaru Update